Home » , , » The Heirs

The Heirs


The Heirs merupakan salah satu Drama Korea yang berkisah mengenai komedi romantis di antara pewaris sebuah perusahaan dengan seorang gadis dari kalangan biasa. Drama yang juga di produksi oleh DramaFever ini mampu menarik perhatian para penonton dengan tampilnya Lee Min Ho dan Park Shi Hye sebagai bintang utamanya.
Ceritanya cukup sederhana sebenarnya, bahkan merupakan konsep dengan alur drama yang sering kali muncul dan di ulang-ulang, yaitu: seorang pria yang cool dan dengan sikap yang dingin kemudian bertemu seseorang gadis, gadis itu jatuh hati terlebih dulu. Tetapi membutuhkan waktu bagi sang pria untuk membalas perasaan sang gadis. Dan saat ia merasakan perasaan kepada gadis itu, sang pria akan melakukan hal-hal romantis dan akan terlihat perkembangan karakternya di sepanjang episode. Biasanya ada orang ketiga yang membentuk cinta segitiga sehingga pria tersebut akan melakukan segalanya untuk memenangkan hati sang gadis. Jadi kisahnya percintaannya menjadi alur cinta segi tiga.
Beberapa drama yang memiliki konsep seperti ini antara lain: Boys Over Flower, Personal Taste, Full House, You’re Beautiful, Coffe Prince, Oh! My Lady, Heartsrings, dan banyak lagi lainnya. Tetapi meskipun demikian drama The Heirs juga menawarkan komedi percintaan yang seru untuk di nikmati dan di ikuti perkembangnya, dengan aktor-aktor pendukung lainnya yang tak kalah menarik, seperti Kim Woo Bin, Kim Ji Won, Krytal Jung, Kang Ha Neul, Choi Jin Hyuk, dan lain-lain.
Meskipun secara cerita Drama the Heirs menawarkan sesuatu yang telah di perlihatkan di drama lain, banyak para pemain andalan yang mendukung drama ini dengan menghadirkan akting yang prima, sehingga secara keseluruhan telah mampu meningkatkan drama The Heirs dan banyak penonton yang menyukai drama ini.
Beberapa penonton juga ada yang penasaran dengan jalan cerita hubungan percintaan para pemain pendukung, dan merasa menyenangkan mengikuti perkembangannya, misalnya hubungan percintaan antara Krystal dan Min Hyuk yang terasa menyegarkan. Dan juga salah satu akting yang sangat menonjol dalam drama The Heirs ialah akting Kim Wo Bin sebagai Choi Young Do yang disajikan dengan sangat bagus dan meninggalkan kesan tersendiri.
Drama The Heirs dibangun dengan konsep cerita awal pertemuan di antara Kim Tan yang di perankan oleh Lee Min Ho dan Cha Eun Sang yang diperankan oleh Park Shin Hye saat keduanya berada di Amerika. Kim Tan sendiri merupakan seorang pewaris perusahaan besar, sedangkan Cha Eun Sang merupakan anak dari seorang pembantu. Bagaimana mereka bertemu dan kelanjutan dari kisah mereka, Anda bisa melihat dramanya ya.
Di samping performa Kim Wo Bin yang mengejutkan dan jalan percintaan antara tokoh utama yang di perankan oleh Lee Min Ho dan Park Shin Hye, drama The Heirs juga menyajikan beberapa cerita percintaan lainnya dalam porsi kecil misalnya hubungan percintaan manis di antara Krystal dan Min Hyuk, (we love you Bo Na) dan satu lagi: hubungan percintaan Kang Ha Neul yang berperan sebagai Lee Hyo Shin dengan guru lesnya yang diperankan oleh Lim Ju Eun, yang memiliki kisah tersembunyi dengan Kim Won (kakak Kim Tan) yang di perankan oleh Choi Jin Hyuk, entah mengapa terasa sangat sedih karakter yang di gambarkan dan kita merasa simpati dengan sosok yang di perankan oleh Kang Ha Neul ini.
Banyak juga dari para penikmat drama The Heirs yang merasa bahwa karakter yang di perankan oleh Park shin Hye lebih cocok jika alur ceritanya berpasangan dengan karakter Kim Wo Bin, yang memberikan nuansa yang berbeda dari drama lainnya dan menggerakkan rasa simpati penonton drama The Heirs.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan Bahasa yang santun dan sopan.

Music Player

 
Copyright © 2015. RE-MOV